Model Jilbab / Hijab Anak Terbaru – Setiap orang tua tentunya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati. Bagi yang beragama Islam, mungkin Anda ingin mengajarkan kewajiban seorang muslim sejak dini dengan mengajarkan penggunaan jilbab kepada putri Anda. Pastikan bahwa jilbab yang dikenakan cukup nyaman dan cukup aman. Rumah Seragam akan menjelaskan tips memilih jilbab anak dan rekomendasi model jilbab anak yang bisa Anda pilih.

Model Jilbab

Berikut ialah tips agar buah hati merasa nyaman ketika berhijab:

  1. Pilih Bahan Terbaik

Agar buah hati kita nyaman berhijab, sebaiknya pilih bahan terbaik. Bahan yang dimaksud ialah bahan yang mudah menyerap keringat. Karena anak-anak sangat aktif bergerak dan kulit anak cenderung sangat sensitif.

  1. Pilih Jilbab yang Instan

Rumah Seragam sangat merekomendasikan jilbab instan untuk anak Anda. Selain lebih nyaman, jilbab instan juga menghindari pemakaian jarum pentul atau bros. Jangan khawatir, sekarang ini sangat banyak, kok, pilihan jilbab instan di pasaran. Sudah banyak pilihan jilbab instan untuk anak-anak yang nyaman, aman, dan juga didesain menarik.

  1. Pakai Klip atau Magnet

Penggunaan klip atau magnet merupakan cara untuk menghindari penggunaan jarum pada jilbab anak-anak. Karena, anak-anak aktif bergerak dan berbahaya jika jarum bergeser serta dapat melukai mereka.

  1. Warna yang Cerah

Seperti kepribadian anak yang ceria, pilih lah warna kerudung yang cerah. Seperti pink, biru, merah, kuning, atau pastel akan membuat anak semakin terlihat imut dan menggemaskan. Jangan lupa sesuaikan juga jilbab anak dengan warna pakaian yang mereka pakai.

  1. Pilih Model Kesukaan Anak

Selain tips-tips di atas, Anda juga sebaiknya memperbolehkan anak Anda untuk memilih jilbab yang akan mereka gunakan. Karena dengan begitu bisa saja mereka akan lebih senang untuk menggunakan jilbab. Namun jangan lupa untuk membimbing anak agar memilih kerudung sesuai tips di atas, ya!

Setelah membahas tips-tips dalam memilih jilbab untuk anak, kini saatnya Rumah Seragam memberikan rekomendasi model jilbab anak terbaru.

  1. Jilbab Topi

Jilbab Topi merupakan Jilbab instan yang praktis mudah dipakai dengan aksesoris pet topi. Tampilan sporti sangat cocok dipadukan dengan seragam olahraga. Bahan yang digunakan kaos PE (awet), tidak mudah kusut dan tidak mudah melar. Terbuat dari bahan kaos PE yang awet, tidak mudah kusut, dan tidak mudah melar.

  1. Jilbab Polos

Jilbab Polos termasuk jilbab instan yang praktis mudah dipakai. Ditambah tali karet yang membuat jilbab tetap terlihat rapih. Model polos ini bisa dipadupadankan dengan berbagai seragam. Terbuat dari bahan kaos PE yang awet, tidak mudah kusut, dan tidak mudah melar.

  1. Jilbab Formal

Sesuai namanya jilbab ini dipakai untuk seragam berjenis formal. Namun cara pakainya tetap instan mengingat pentingnya kepraktisan bagi murid teritama usia PAUD atau TK. Detail dari kain kotak menambah cantik penampilan. Terbuat dari bahan: kain Oxford yang halus, tidak panas, nyaman dipakai, dan tidak mudah sobek.

  1. Jilbab Pet Kotak

Sesuai namanya jilbab ini dipakai untuk seragam berjenis formal. Namun cara pakainya tetap instan mengingat pentingnya kepraktisan bagi murid teritama usia PAUD atau TK. Detail dari kain kotak menambah cantik penampilan. Terbuat dari bahan kain Oxford yang halus, tidak panas, nyaman dipakai, dan tidak mudah sobek.

  1. Jilbab Kerut

Jilbab instan dengan model kerut di bagian leher. Terbuat dari kaos PE yang awet dan tidak mudah melar.

  1. Jilbab Rumbai

Jilbab instan dengan variasi rumbai di tepi jilbab senada dengan baju. Terbuat dari bahan kaos PE yang awet dan tidak mudah melar.

Dari penjelasan diatas, semoga bisa bermanfaat. Jika ada yang bisa dibantu, Anda dapat menghubungi kontak kami maupun toko kami.